Minggu, 02 Oktober 2011

Jambore Pramuka Dunia ke 22 Tahun 2011

Jambore Pramuka Dunia 22 akan berlangsung dari 27 Juli 7 Agustus 2011 di Kristianstad, Swedia dengan sekitar 40.000 Pramuka diharapkan hadir dari seluruh dunia.

Perkemahan jambore akan tergelar di Rinkaby, di luar kota sangat Kristianstad di selatan Swedia.

Tema

Tema acara adalah 'Simple Scouting. Dalam konsep ini, terdapat tiga konsep kunci untuk jambore pramuka dunia, yaitu di Swedia: perjumpaan, alam dan solidaritas.

Jadwal acara antara lain adalah :
25 Juli 2011 Hari Kedatangan IST
27 Juli 2011 Peserta tiba Hari
7 Agustus 2011 Peserta pulang (Persiapan)
8 Agustus 2011 Go Home, he..he..

Ada lima bidang program acara unggulan di Jambore nanti, yaitu: subcamp kehidupan, modul kegiatan umum daerah, arena kegiatan dan Camp di Camp.

Tentang Partisipasi

Peserta Jambore Dunia ke 22 adalah anak-anak muda berusia antara 14 dan 17 tahun. Mereka harus telah lahir antara 25 Juli 1993 dan 27 Juli 1997.

Layanan internasional Team

Diperkirakan 8.000 staf yang diperlukan untuk menjalankan jambore, dan ini akan datang dari negara-negara di seluruh dunia. International Service Team (IST) akan terbuka untuk Pramuka aktif berusia 18 tahun atau sekitarnya

Operasi Satu Dunia

Pramuka dari setiap negara di dunia memiliki kesempatan mengikuti kegiatan jamboree dunia ke 22.. Untuk membantu Pramuka yang tidak mampu, telah tergalang dana yang cukup dan dipastikan akan diterimakan kepada mereka yang betul-betul berbakat dari seluruh dunia. Dana ini didapat dari donor operasi satu dunia..

Dana untuk Operasi Satu Dunia telah dimulai, dan beberapa pendonor besar dunia telah siap membantu. Selain itu, setiap organisasi pramuka nasional diharapkan menjadi pendonor yang aktif bagi anggotanya yang betul-betul berprestasi. Kontribusi terhadap Operasi Satu Dunia dapat langsung diberikan kepada calon peserta atau lembaga keuangan sosial dunia.. Contingents didorong untuk memikirkan tentang bagaimana mereka dapat memperluas kemitraan mereka yang ada harus menyertakan partisipasi pada jambore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar